jika anda berminat bikin web seperti ini.... call 022 9211 3223....jika anda berminat bikin web seperti ini.... call 022 9211 3223....jika anda berminat bikin web seperti ini.... call 022 9211 3223....

Sabtu, 27 Maret 2010

BANDUNG LAUTAN LUBANG



Tadi pagi saya mampir ke tempat teman saya mencari nafkah, kami berbincang sambil minum segelas kopi hangat. Tiba-tiba terdengar suara brakkk.. muka angkot mencium ban belakang sebuah becak. Ketika saya hampiri dan berbincang dengan Mang Rustama pemilik becak tersebut, kecelakaan yang baru saja dialaminya tidak semata salah angkot, tetapi banyaknya lubang-lubang yang menghiasi jalan membuatnya berjalan zig zag dan akhirnya becaknya diseruduk.

Memang hampir enam bulan terakhir warga kota kembang merasa terganggu aktifitasnya gara-gara jalanan di Bandung rusak dan berlubang. Hampir di setiap sudut kota lubang-lubang bertebaran menjadi ranjau darat yang mengundang kemacetan dan kecelakaan. Warga bandung pun banyak mengeluh dengan kondisi ini baik via surat pembaca maupun melalui media online.

Ini beberapa keluhan warga Bandung yang saya kutip dari Tribun Forum di koran Tribun Jabar. "Om Dada, masa dalam satu malam saya lihat ada 5 motor ditempat berbeda jatuh gara-gara jalan berlubang. Uang pajak dipakai apa? Patut dicurigai ari kieu carana mah. Urang teu ridho mun bandung punya slogan "berantakan, hitam, nganyilakakeun" ujar Aldy Safety seorang Mahasiswa UPI jurusan kimia.

"Wargi abdi geubis tina motor, lukana parah, motor ancur gara2 jalan di bandung raruksak, tapi pemerintah hare -hare wae, jigana lamun aya korban nu maot oge pemerintah rek hare-hare, jalan di bandung moal diomean " ujar Pie warga Sarijadi.

-rmd-

Yuk.. lihat artikel seru lainnya:

*SARIBAN SANG PEJUANG LINGKUNGAN BANDUNG

*SUATU PAGI DI TAMAN CILAKI

* ASTAGFIRULLOH, POPULER = JUAL DIRI ?

*ANAK KOMUNIS BICARA QURAN

*ORANG SUNDA MAH HARUS KAYA ATUH

2 komentar:

  1. eta jalan enjing pageto....tiasa...di peulakan...lele

    BalasHapus
  2. bukn di bandung ajah yang jalanya berlubang kaya gytu
    di daerah saya juga banyak banget lubang2 berkeliaran
    pa lagy di daerah pantura
    huf
    tu harus hati2 lewat jalan situ..

    BalasHapus